Event Film Hiburan Lifesyle 

RA Pictures rilis Film Drama komedi Kesempatan Keduda

 

Mitrajakartanews.com, Jakarta – Setelah merilis film bergenre horor, kali ini RA Pictures mengeluarkan film bergendre drama komedi. Film berjudul “Kesempatan Keduda” disutradarai oleh Awi Suryadi. Mengambil lokasi di daerah Jakarta dan sekitarnya serta memakan waktu 20 hari shoting.

Film ini berawal dari ide Raffi sendiri yang mendengar banyak orang yang ingin menjadi duda dikarenakan berbagai macam faktor. Tapi Kesempatan keduda ini juga merupakan kesempatan kedua bagi orang yang ingin hidup menjadi lebih baik lagi.

Press Screening dan Press Conference Film “Kesempatan Keduda” digelar pada hari Senin, 8 Oktober 2018 Pukul, 15.30 s/d 18.00 wib bertempat di Epicentrum XXI Kuningan Jakarta Selatan. di hadiri oleh Sutradara Awi Suryadi dan artis pendukung Raffi Ahmad – Zizan Razak – Aqilla Herby – Cut Meyriska – Marsha Aruan – Bastian Steel.

Kesempatan keduda adalah film ke 5 RA Pictures yang akan tayang tgl 11 oktober 2018 yang menceritakan tentang ABI (Raffi Ahmad) memiliki seorang istri yang super ambisius dalam hidupnya, MAYA (Dinda Kanya Dewi) bahkan sampai hati berselingkuh dengan atasan Abi demi mendapatkan apa yang ia inginkan, walaupun Abi dan Maya telah dikaruniai seorang anak perempuan, AURUM (Aqilla Herby). Tidak tahan dengan kelakuan Maya, akhinya Abi memutuskan untuk bercerai.

Di sisi lain KEN (Zizan Razak) sahabat Abi dari jaman SMA juga harus mengalami hal yang serupa dengan Abi. Menikah dengan BABY (Nagita Slavina), anak dari produsen wig no.1 di Indonesia, Ken selalu merasa tertekan. Tidak hanya karena harus selalu menggunakan wig tiap hari, Ken juga selalu terintimidasi oleh Baby.

Hal tersebut membuat Abi dan Ken yang sudah lama tidak bertemu akhinya bertemu di sebuah tempat, yaitu Pengadilan Agama. Mereka berdua bertemu di Pengadilan Agama karena harus mengurus perceraian mereka. Berusaha tegar di depan sahabatnya sendiri, Abi dan Ken akhinya mengakui pada satu sama lain bahwa hidup mereka selama ini bergantung pada sang istri.

Akhirnya mereka memutuskan untuk saling mensupport dan membantu untuk memulai hidup mereka yang baru. Karena menjadi duda bukanlah akhir dari hidup mereka, namun hal ini merupakan sebuah peluang, sebuah kesempatan. Mereka merasa beruntung, karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ini, yaitu KESEMPATAN KEDUDA.

Abi dan Ken memulai hidup baru, mereka mencoba mengejar cita-cita terpendam mereka yang terhalang karena menikah. Abi dengan kemampuannya yang handal dalam memasak, membuka café yang diberi nama Café Aurum. Ken yang dari dulu ingin menjadi artis, giat mengikuti casting demi casting, sampai pada akhirnya Ken casting di sebuah kantor PH yang dimiliki oleh ZAINAL (DICKY CHANDRA). Di tempat tersebut Ken melihat seorang perempuan cantik anak dari pemilik PH, namanya SYAFA (Cut Meyriska). Ken berusaha mendekati Syafa dengan tujuan untuk memuluskan karirnya di dunia akting, selain memang karena Syafa memiliki wajah yang cantik.

Akhirnya kesempatan itu datang, tanpa diduga-duga Syafa datang ke Café Aurum bersama sahabatnya yang sangat menyukai budaya korea, DIANTI (Marsha Aruan). Syafa dan Dianti asyik ngobrol mengenai program kampus mereka untuk mengadakan acara outing di sebuah pulau. Mereka kesulitan untuk mendapatkan bagian konsumsi. Sementara itu, di meja lain yang tidak jauh, Ken menguping pembicaraan mereka. Sampai akhirnya Ken mendapat celah untuk masuk ke tengah pembicaraan mereka. Ken mengetahui bahwa Syafa mengidolakan Antropolog terkenal bernama Prof. Herman Lukito.

Dengan modus pura-pura sebagai kenalan Profesor Herman. Ken berhasil mendapat perhatian Syafa. Pembicaraan mereka mulai luwes, hingga Pada akhirnya Ken berhasil meyakinkan Syafa dan Dianti bahwa Café Aurum bersedia mengurus bagian konsumsi untuk acara outing kampus mereka. Perasaan Abi tidak enak, Abi merasakan kegagalan akan menyelimuti mereka. Namun Abi sulit menolak tawaran ini karena kondisi ekonominya yang sedang butuh dana banyak.

Tiba di pulau tempat Kampus Syifa dan Dianti mengadakan Outing, Ken langsung mengeluarkan semua jurus untuk memikat Syifa. Namun kehadiran Diego (Bastian Steel) selalu menghalangi usaha Ken.

Apakah Ken dan Abi berhasil mewujudkan impian mereka sekaligus mendapatkan pasangan baru atau mereka tetap menjadi duda? Saksikan Kesempatan Keduda mulai tanggal 11 Oktober 2018 diseluruh bioskop Indonesia.(Arianto)

Related posts

Leave a Comment

www.000webhost.com