Film Hiburan Lifesyle 

Asih Yang Slalu Sial Dalam Film Asih, Di Rilis 11 Oktober 2018

Mitrajakartanews.com – Kabar gembira bagi Kamu yang merupakan penggemar film Danur Universe, karena satu lagi film yang berhubungan dengan film Darnur akan dirilis pada bulan Oktober ini yaitu Film Asih.

Bagi Kamu yang sudah tidak sabar maka Kamu bisa bergembira, karena pemesanan tiket film Asih sudah bisa dipesan sekarang.

Sipnopsis Film Asih

Bercerita 37 tahun sebelum kejadian di film Danur yang menceritakan Asih (Shareefa Daanish) wanita yang hidupnya selalu sial.

Ia diusir dari rumah karena hamil dan pria yang menghamilinya melarikan diri. Keluarganya tidak menerima anak Asih sehingga Asih menjadi gila membunuh anaknya dan akhirnya bunuh diri.

Saat itu Puspita (Citra Kirana) sedang hamil besar dan tinggal dekat dengan lokasi Asih bunuh diri.

Dan Ia tinggal bersama dengan Andi (Darius Sinathrya) suaminya dan Ibu mertuanya.

Tetapi ketika bayi yang ia nanti-nantikan lahir, arwah Asih menghantui mereka, Asih menginginkan sesuatu dari bayi yang dilahirkan oleh Puspita.

Info Film

Film Asih ini rencana akan di Rilis pada tanggal 11 Oktober 2018 dengan durasi waktu sekitar 78 menit, Dan di Sutradarai oleh Awi Suryadi dengan didampingi oleh seorang Produser yang tak asing lagi yaitu Manoj Punjabi.

Dan film Asih ini di produksi oleh MD Pictures, Pichouse Films.

Dan untuk Film ini bersifat Genre Horror, dengan kategori penonton antara kelompok umur kurang lebih usia 13 tahun keatas.

Untuk daftar pemain Film  Asih diantaranya yakni, Djenar Maesa Ayu,
Darius Sinathrya, Alex Abbad, Shareefa Daanish, Egi Fedly, Citra Kirana.

Penasaran dengan Film Asih, yuk catat tanggal Rilisnya, tanggal 11 0ktober 2018, jangan lupa, yach??

 

Related posts

Leave a Comment

www.000webhost.com