Nasional Politik 

FSI : Gerakan Reuni 212 harus murni Gerakan Umat

Mitrajakartanews.com, Jakarta – Adapun kegiatan Reuni 212 ini akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2018. Dan rencananya tempat ini merupakan tempat transit umat kegiatan reuni 212 dari umat luar kota.

Zulham Arif selaku Pimpinan Pusat Gerakan Islam (GPI) mengatakan ,” Reuni 212 ini diadakan untuk ukuwah Islami dan memperkuat tali silaturahmi, saya sangat menyayangkan kalau ada beberapa pihak yang mengatakan kegiatan ini dikaitkan dengan salah satu Capres / Partai/ Pileg di bumi Indonesia ini.”ucapnya

“Siapapun yang menghalangi kegiatan Akbar Reuni 212 dia akan berhadapan dengan umat Islam,” tambah Zulham

Bahwa kita telah rapat bahwa Menteng 58 tanpa potensi politik atau tanpa potensi Capres/Partai/ Pileg tertentu. Jikalau ada jamaah kami memakai alat partai kami tidak sarankan, Siapapun yang menghalangi kegiatan Reuni 212 ini murni silaturahmi Akbar.

Sementara Diko Nugroho selaku Panglima Forum Syuhada Islam,” Reuni 212 Adalah Resmi untuk ukuwah islamiah dan ukuwah watonia, dan kami tidak ikut campur dan juga tidak melarang dengan aksi Reuni 212 Akbar ini”.

Menurut Diko nugraha sebagai panglima FSI Saat ini kaum muslim menjadi korban dari kerasnya rezim pemerintah sekarang gejolak 212 adalah murni kekuatan ummat muslim. “Alumni 212 memperkuat tali silahturahmi tali NKRI tali ukuwah islamiah”, ucap beliau.

“Saya mengakui di alumni 212 banyak partisan partai dan tim sukses dari sebuah partai. Maka dari itu marilah kita tegaskan untuk membawa konsolidasi ini untuk menjadi wadah bahwasan kita sebagai alumni murni bersilahturahmi.

Related posts

Leave a Comment

www.000webhost.com