Berita Nasional 

Rumah Aspirasi 46 Di sahkan Ma’ruf Amin

Mitrajakartanews | Jakarta

Calon Wakil Presiden 2019 Ma’ruf Amin meresmikan Rumah Aspirasi Rakyat 01″ yang terletak di Jalan Proklamasi 46 Jakarta Pusat pada Minggu, 4 November 2018.

Tampak hadir mendampingi Maruf Amin, sejumlah pimpinan relawan diantaranya Rizal Malarangeng, Sekretaris Tim Kampanye Nasional Hasto Kristianto dan Kepala Kantor Sekretariat Deddy Devri Sitorus.

Dalam sambutannya Maruf Amin menyatakan, saya bersyukur dengan adanya rumah aspirasi yang akan digunakan oleh masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya.

Sementara itu, Kepala Kantor Sekretariat rumah aspirasi 01, Deddy Devri Sitorus dalam sambutannya mengatakan, bahwa rumah aspirasi akan digunakan setiap harinya untuk masyarakat menyampaikan aspirasi.

Kegiatan akan dimulai hari selasa, yang akan dipakai untuk menjadi tempat diskusi yang disebutnya diskusi politik day. Hari Rabu akan digunakan untuk pentas kebudayaan, Kamis akan diisi dengan diskusi ‘hari pinter bareng, dan malam pengajian.

Hari Jumat akan diisi dengan pentas musik, hari Sabtu akan diisi oleh kaum milenial dan pada hari Minggu akan digunakan oleh perempuan keren untuk senam, ujar Dedy. (Larty).

Related posts

Leave a Comment

www.000webhost.com