Ekonomi Dan Bisnis 

Joe & Dough Mall Puri Indah segera di buka

Mitrajakartanews – Merk Jaringan Kafe asal Singapura, Joe & Dough, Sambut Keluarga dan Komunitas di Geral Terbaru di Purl lndah Mall

Kafe asal Singapura berusia 9 tahun yang terkenal akan menu croissant dan kopi mereka. Joe & Dough mengoperasikan gerai kedua dengan Iokasi prima di Puri Indah Mall, merangkul keluarga dan komumtas yang mencan tempat nyaman untuk bersosialisasi, menghabiskan waktu, dan menikmati rangkaian pastry, kue, menu utama, dan minuman unggulan.

Didirikan pada tahun 2009, kata ‘Joe’ dalam bahasa Inggris merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut secangkir kopi (a cup of Joe), sedangkan ‘Dough’ mengacu pada rangkaian roti, kue cantik, serta kue kering yang tersedia di gerai. Joe & Dough sekarang terkenal akan kopi spesial dan roti panggang artisan tanpa bahan pengawet dan dari resep turun temurun. Jajaran roti panggang dan roti spesial dapat ditemukan di 12 gerai Joe & Dough di Singapura, dengan 1 gerai yang akan segera dlbuka di Jewel Changi Airport.

Dawn Woe, Co-Foundor dan marketing Communications Director, Joe & Dough, berkata. ‘Kami senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bersantap santai ala Joe & Dough dengan melebarkan sayap kami ke kawasan barat Jakarta. Komunitas dan keluarga akhimya menemukan lokasi seru, ceria, dan penuh wama untuk berkumpul dan bercengkerama sembari menikmati menu unggulan Iezat yang menjadi favorit di Singapura dan Plaza lndonesia.

Damien Koh, Co-Founder dan Managing Director; Joe & Dough, mengungkapkan, ‘Kali ini. kami merancang kafe dengan ragam fitur yang mendorong interaksi terpadu antara pengunjung dan pelanggan karena kami ingin terus membangun semangat kekeluargaan melalui interaksi sosial bermakna. Pengalaman tersebut semakin diperkuat dengan jajaran menu bermutu yang dirancang dengan cermat serta pelayanan bintang lima menggebrak lebih jauh dalam menghadirkan pengalaman bersantap menyeluruh yang menyenangkan dan penuh kesan’.

Joe &  Dough kembali mengajak Muralcon, senin mural |okal, yang karyanya dapat dttemukan di terminal terbaru Bandara lnternasional Soekamo-Hatta dan gerai Joe & Dough di Plaza Indonesia, untuk menciptakan kembali tafsiran artistik dari moto ‘Where barista meets baker”.

Banisan sisi depan luar ruang merupakan kawasan sempuma untuk mencicipi house blend bernama Lokal No. 9, meiihat pengunjung mall, serta menikmati suasana keramaian kufiner Puri lndah Mall yang hidup, sembari menikmati cuaca hangat matahari cerah atau angin sepoi pada malam hari (Larty)

Related posts

Leave a Comment

www.000webhost.com