Berita Diskusi Event Fashion 

Perayaan Hari Ibu Bersamaan Dengan Pelelangan Foto Almarhum Gus Dur

 

Mitrajakartanews-Jakarta, Puluhan anggota Lions Club hadir dalam perayaan Hari Ibu yang di gelar di Hotel Manhathan, Kuningan Jakarta, (11/12).

Acara tersebut diisi dengan lelang foto Almarhum Gus Dur yang hasilnya akan disumbangkan ke Yayasan penderita kanker,” jelas ketua panitia Effy Kuswita.

Effy juga memaparkan bahwa ibu adalah sosok penting dalam kehidupan kita, ibu adalah orang pertama mendidik, yang mengajarkan kita kelangsungan kehidupan.

Ibu Dra. Hj. Sinta Nuryah Abdurrahman Wahid M.Hum juga mengatakan, bahwa sosok ibu merupakan tokoh dalam kehidupan ibu bukan hanya melahirkan tapi ibu merawat, menjaga, mendidik juga membesarkan anak-anaknya. Ibu juga mengajarkan arti makna kehidupan menjadi anak-anak yang berguna.
Ibu Sinta Nuryah mengatakan, dengan terselenggaranya kegiatan ini, sangatlah bermakna mengingat perjuangan seorang ibu kepada anaknya.

Begitu juga yang dikatakan Ketua Dewan Gubernur Perkumpulan Lions Multi Distrik Indonesia Linawaty Wijaya Tamsil menilai, seorang ibu patut dihormati.

Peran wanita terlihat dari negara-negara yang maju di sektor pembangunan, versi majalah Time tahun 2018, ibu Sinta Nuriyah dinobatkan sebagai 100 wanita yang berpengaruh didunia.

Begitu juga Ketua Kowani, Giwo Rubianto Wijaya juga mengatakan bahwa bu Nuriyah dikenal di Internasional, tapi di Indonesia menjadi ibu bangsa dan jadi contoh. (Larty).

Related posts

Leave a Comment

www.000webhost.com