Berita Hiburan Nasional 

Debut Album Maya mantapkan diri Go Internasional

Mitrajakartanews.com, Jakarta – Menggelar jumpa pers Rabu (19/12), yang diadakan di Cafe District 7 Bintaro Jakarta Selatan, ia menuturkan bahwa saat ini dirinya sudah menuai dari kerampungan album yang sudah ia selesaikan.

Meskipun begitu, banyaknya lagu yang ia selesaikan terdapat 6 lagu yang ber irama Dandut dan Pop ballad. Dangdut yang berirama modern dan Pop ballad seperti era Broery Marantika.

Dalam hal bernyanyi Maya Angkasa bukanlah hal yang baru dalam hidupnya, kisah hidupnya dan keinginannya yang kuat yang membuat tekatnya untuk merampungkan album.

“Aku bernyanyi itu sejak kecil tapi belum kesamapaian membuat album, baru sekarang aku bisa buat album”, tuturnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa semenjak dirinya diangkat menjadi duta Kemenpora, dirinya sering diajak manggung kesana-kemari.

Beliau juga mengatakan bahwa saat ia bernyanyi dari panggung ke panggung ia merasa bahwa ia belum puas jika hanya menyanyikan lagu orang lain. Akhirnya ia memutuskan untuk benar-benar serius menulis lagu untuk mengisi panggungnya agar tercapai kepuasan musikalitasnya.

Dalam proses penulisan lagu ia pun juga menggandeng beberapa penulis lagu untuk mempercepat proses rampung albumnya.

Meskipun begitu ia Maya Angkasa sudah meyakini dari awal bahwa materi albumnya adalah materi Dangdut yang sedang heppening dijaman sekarang.

“Adapun rencana saya untuk tour, adapun rencananya saya mengisi 5 titik di Amerika”, imbuhnya. Ia pun belum menjelaskan secara rinci dimana ke 5 titik tournya.

Seperti namanya Maya Angkasa, berharap albumnya melejit sampai setinggi angkasa, ke 6 lagunya yang berisi Janji Melar, Palu Donggala, Semakin Mesra, Kekasih Ku, Doa Ibu dan Joget juara siap meramaikan industri musik Indonesia. (Vr)

Related posts

Leave a Comment

www.000webhost.com