Berita Ekonomi Dan Bisnis Lifesyle Nasional 

Pembukaan Resto Ayam Geprek Master ke 26 di Ciputat

Mitrajakartanews | Jakarta
Ayam geprek memang menarik. Secara rasa, ia adalah perpaduan rasa yang digemari banyak orang Indonesia: gurih dan pedas. ayam geprek sudah dikenal lama dalam khazanah boga di Indonesia, baru tahun 2017 ayam geprek mendapatkan tren baru yang disebabkan oleh keju mozarella. Banyak warung dan restoran yang memadukan ayam geprek dengan mozarella, yang kemudian dibakar hingga meleleh. Sehingga menjadi instagramable food. makanan yang menarik jika diunggah di Instagram. Karakternya, antara lain, warna cerah dan sesuatu yang mencolok secara visual, entah itu saus yang melimpah ruah, kuning telur setengah matang, hingga keju yang meleleh dan melar.

Stephanie, wiraswasta 24 tahun berhasil membuka Resto Ayam Geprek Master ke 26 hanya dalam waktu setahun, prestasi yang luarbiasa yang berhasil diraih Pengusaha Muda Stephanie patut dijadikan suri teladan bagi pemuda-pemudi kita, Stephanie menuturkan visi misi Ayam Geprek Master di dalam menjalankan usahanya sangat sederhana hanya untuk membantu orang yang punya modal terbatas bisa berusaha atau orang yang punya modal yang tidak bisa promosi.

Dalam jumpa pers yang digelar di ruko Ayam Geprek Master hari sabtu siang 30 Nopember 2018 pukul 12.00 – 14.00 wib bertempat di Ruko Pesona no 10, Jalan Ki Hajar Dewantara, Ciputat, Tangerang, Pengusaha muda Ayam Geprek Master Stephanie menjelaskan ide menjadikan ayam sebagai usahanya karena sebagian masyarakat kita suka makan ayam goreng dan kebetulan lagi booming Ayam Geprek, usaha Ayam Geprek Master miliknya berawal dari rumahan dengan peralatan sederhana dan modal seadanya, promosi hanya mengandalkan media sosial. usaha Ayam Geprek Master dimulai sejak awal maret 2017 dengan membuka Resto Ayam Geprek Master yang pertama di daerah Cibinong dengan sistem kemitraan secara gratis.

Pada kesempatan ini, Stephanie menambahkan keistimewaan Ayam Gepruk Master ada pada cita rasa ayam goreng yang renyah dan gurih serta sambalnya matang, puji Tuhan Resto Ayam Geprek Master telah berhasil membuka cabang ke 26 di daerah Ciputat, Tangerang. Resto Ayam Geprek Master terdapat di sebagian wilayah Indonesia sekitar jabodetabek, Cibinong, Cilegon, Serang, Ciputat, Jakarta, Medan, Binjai, Makassar, Padang, Aceh dan Palembang.

Setiap Gerai Ayam Geprek Master memperkerjakan 5 – 10 orang, secara tidak langsung membantu pemerintah mengurangi angka pengangguran, selain itu Ayam Geprek Master juga membantu anak yang putus sekolah dan memberi kesempatan kerja kepada mereka meski ada yang tidak lulus SD untuk mendapatkan penghasilan dengan memberikan mereka training/skill, Ijazah tidak terlalu penting, yang penting mau belajar dan bekerja.

Potensi bisnis ayam geprek kian menghangat. Tren kuliner ayam geprek di berbagai kota juga terus menggeliat. Pelaku usaha ayam geprek pun masih terus bermunculan. Begitu pula dengan tawaran kemitraan Ayam Gepruk Master. Bisnis ayam geprek besutan Stephanie ini berdiri sejak awal 2017 dan menawarkan kemitraan sejak 2017.

Dibuka kesempatan kepada siapapun yang berkeinginan untuk punya usaha dapat bermitra dengan Resto Ayam Geprek Master, dengan menghubungi :

Stephanie

Hp/WA : 0812 8335 0594

Office : Jalan Kebon Jeruk XIII no 7, Jakarta Barat.

Email : [email protected] atau

Instagram @ayamgeprekmaster.(Arianto)

Related posts

Leave a Comment

www.000webhost.com