Berita Event 

Maluku Memanggil Dirumah Aspirasi Proklamasi

Maluku Memanggil
Dirumah Aspirasi Proklamasi 

Mitrajakartanews- 2000 relawan dari masyarakat Maluku hadir dirumah Aspirasi Jl Proklamasi 46, acara sangat meriah sekali, saat diwawancaranya ketua panitia Bobby mengatakan, bahwa

target terdekatnya supaya kita memanggil masyarakat Maluku, efeknya dari Jakarta sampai ke Maluku, supaya semua orang Maluku memilih Jokowi untuk dua periode menjadi Presiden. (5/01).

Selanjutnya Bobby mengatakan bahwa, untuk menangkal Hoax cukup dengan data, itu saja. Karena sudah terbukti, Jokowi sudah bekerja luar biasa dari Sabang sampai Merauke, itu yang kita butuhkan, jelasnya.

Saya di Maluku satu sebagai ketua bidang informasi & komunikasi, untuk menghindari hoax, kami melawan dengan menyebarkan fakta-fakta tentang keberhasilan kerja pada pemerintahan Jokowi, jelas Bobby.

Kami tidak perlu lagi memilih presiden yang masih punya mimpi, ini sudah ada didepan mata kita presiden yang sanggup kerja, kerja, kerja, terlihat nyata pembangunan merata seluruh Indonesia, ini saya rasa Maluku bersatu untuk memilih Jokowi untuk menjadi presiden dua periode kedepannya, kata Bobby

Kita hari ini bersatu dalam hal “Maluku Memanggil untuk berkumpul bersama-sama menggaungkan nama Jokowi, kita akan melakukan apa yang Jokowi minta yaitu ketuk pintu door too door, sekarang kami menyatukan roh kami sebagai putra-putri Maluku di Jakarta, untuk menyatukan mengirimkan sebuah pesan buat masyarakat Maluku bahwa tidak ada kata lain selain Jokowi,kata Bobby.

Maluku harus memenangkan Jokowi untuk periode berikutnya sekali lagi sebagai Presiden Republik Indonesia, kita punya daya tawar kepada Jokowi, minimal Jokowi memilih salah satu orang Menteri dari Maluku. Maju terus pantang mundur, jelas Bobby Risakotta. (Larty).

Related posts

Leave a Comment

www.000webhost.com