Politik 

Relawan Jokowi Poros benhil akan bersih-bersih

Mitrajakartanews.com – Jakarta – Relawan Jokowi ‘Poros Benhil’ akan menggelar aksi bersih-bersih salam jempol ceria di kawasan Bundaran HI, Jakarta. Artis Ibu Kota sampai Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Moeldoko, diundang.

 

“Untuk persiapan aksi kami ini, kebetulan yang mendaftar peserta aksi itu telah 5.000 yang akan terus berjalan sampai 8.000 yang terkonfirmasi. Kemudian aksi ini akan dihadiri oleh Jenderal (Purnawirawan) Dr Moeldoko, sesudah itu Profesor Rokhmin Dahuri, beserta artis-artis Ibu Kota,” kata Korlap Aksi, Akhrom Saleh, di Rumah Juang Jokowi Poros Benhil, Jalan Danau Toba Pav. 145, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2019).

 

Aksi bersih-bersih direncanakan digelar hari Jumat (11/1) pukul 15.30 WIB. Para relawan memastikan menggelar acara berikut untuk menangkis hoax yang diarahkan kepada Jokowi.

 

“Kenapa kami mengadakan undangan konferensi pers ini, seperti sebagaimana yang disampaikan oleh korlap penanggung jawab aksi nanti yang akan mengendalikan aksi nanti, Jumat nanti salam jempol ceria ini, aku cuma akan menambahkan, kenapa aksi ini muncul? Apa alasan aksi ini timbul di dalam konsep salam jempol ceria dan dihadiri oleh artis artis? Konsepnya adalah bentuk berasal dari sebuah prinsip kami para relawan, kami nomor hoax nomor SARA. Itu paham prinsip kita,” kata Koordinator Relawan, Aznil Tan, di dalam kesempatan yang sama.

 

Dalam aksi ini akan dilaksanakan pelepasan balon. Kemudian peserta akan secara simbolis membawa sapu untuk bersih-bersih.

 

“Teatrikalnya kami simbolis bawa sapu bersih-bersih dan kami jamin, sehabis aksi, tempat ini bersih. Dan kami segera ke KPU. Bahwa kami berasal dari relawan Jokowi berharap juga KPU untuk bersih, itu pesan juga,” ujar Aznil Tan. (Larty)

Related posts

Leave a Comment

www.000webhost.com