Berita Hukum Nasional Politik Presiden Universitas 

Senafas dengan Bungkarno Beliau berpesan kepada Alumni ATN/STTN/ISTN

Mitrajakartanews.com, Jakarta – Deklarasi Akbar Insinyur dan Sarjana Teknik ATN/STTN/ISTN Mendukung Joko Widodo sebagai Presiden kembali, Sabtu (23/2) di Rumah Aspirasi, Jakarta Pusat.

Anak dari pendiri kampus ATN/STTN/ISTN, almarhum Prof. Rooseno, Ibunda Tuti Ruseno, yang dikenal sangat nasionalis menyampaikan kepada jajaran angkatan yang telah kembali bersatu untuk mencantumkan persiapan untuk kebangkitan Bangsa.

Beliau melihat negara ini setelah dipimpin bapak Presiden Ir Jokowi, merasakan aura Soekarno yang melekat pada ketulusan Jokowi. “Saat ini, masa ini kita sedang diselamatkan, perjuangan belum selesai, jangan biarkan Bapak Jokowi berjalan sendiri ayo kita menangkan kembali beliau”, tegasnya.

“Melihat kondisi ini beliau melawan arus pendahulunya yang tidak pro rakyat”, ucapnya.

“Arusnya (musuh/red) adalah mafia yang menghancurkan masa depan rakyat, jangan biarkan Jokowi berjalan sendiri, ayo kawal”, orasinya kepada Alumni yang dihadiri 500 peserta.

Tak luput juga beliau memberikam pesan, “Jadilah bangsa yang kerja keras dan kritis jangan mudah di intimidasi oleh pihak siapa pun”, pesan beliau.

“Jokowi orang baik, negara butuh pemimpin yang Jujur, tulus untuk rakyat”, tegasnya.

Deklarasi yang juga mengundang Sekjen PBB Afriansyah Ferry Noer yang juga sebagai Alumni, memberikan semangat luar biasa terhadap para peserta untuk menggaungkan ‘Jokowi 1 kali lagi’. (Osc)

Related posts

Leave a Comment

www.000webhost.com