Keluarga Besar “Timbul Sehati” memberikan Doa kepada Pak presiden Jokowi

 

Mitrajakartanews.com, Jakarta – Waktu demi waktu trus berjalan hingga akhirnya rakyat menunggu keputusan hasil akhir KPU yang diyakini mengeluarkan angka yang paling ampuh untuk kembali melantikan Presiden Jokowi. Begitu pula dengan Organisasi Kemenangan Jokowi, ‘Timbul Sehati’ yang terlahir dari jaman Bapak Jokowi mencalonkan dirinya untuk menjabat sebagai Gubernur pada 2011 lalu.

Melihat betapa ajaibnya perubahan negara yang diiringi semangat yang optimis. Organisasi Timbul Sehati merasakan sesuatu hal mendalam dengan kepemimpinan beliau. Keluarga besar Timbul Sehati bangga bisa ikut bagian berkontribusi relawan kemenangan Jokowi.

Keluarga Timbul Sehati senang dan merasakan keamanan yang tinggi dalam berdemokrasi, aparat yang bekerja benar bersungguh-sungguh. “Bangga terhadap pencapaian bapak Jokowi yang sudah hampir menuntaskan pembangunan yang hampir selesai” ungkap Deklarator mas Dwi Mulyadianto saat acara syukuran di wilayah menteng pada Minggu (21/4) malam hari.

Dilanjut dengan Doa yang dibacakan oleh anggota Timbul Sehati, isi doa yang membuat para warga tersentuh hatinya. “Bapak Jokowi kami terkesan dengan cara mu yang tidak tanggung tanggung, kami meliat air mata mu yang kau sembunyikan dibalik meja kerja mu, kami tau kau juga sembunyikan lelah mu, terlihat dari wajah mu yang berkeringat. kami ingin kau ada terus untuk kami para rakyat mu, jangan tinggalkan kami, kami butuh engkau bapak Jokowi”, ungkapan isi dari pembacaan pesan dari Acara Syukuran dan doa bersama tim pensuksesan.

Di iringi dengan doa warga yang terlihat juga meneteskan air mata dengan isi doa yang khusyu. Acara yang dihadiri 200 warga sekitar untuk hadir bersama sama berdoa untuk jalanya proses penghitungan suara. (Os)

Related posts

Leave a Comment

www.000webhost.com