Politik 

Yusdasari, SE : Waketum Kita Pancasila, Siap Mendukung dan Mengawal Pemerintahan Joko Widodo – Ma’ruf Amin 2019 – 2024

Yusdasari, SE : Waketum Kita Pancasila, Siap Mendukung dan Mengawal Pemerintahan Joko Widodo – Ma’ruf Amin 2019 – 2024

Mitrajakartanews.com – Jakarta, Acara doa dan syukuran yang diselenggarakan di Rumah Aspirasi Jl Proklamasi Menteng, Jakarta, ada ratusan organ dan relawannya hadir ditempat ini, 2 ribuan orang relawan lebih yang hadir, bisa terlihat didalam gedung yang penuh sesak ini, di plataran sampai tumpah ruah kejalan raya, mereka semua sangat antusias sekali dan menjelang sore semakin bertambah banyak.
(21/4/2019).

Semua organ dan para relawannya berdoa dan mengucap syukur atas kemenangan #01 Jokowi – Ma’ruf semua memakai baju seragamnya yang menandakan ke Bhinekaan, ada doa dan ucapan syukur yang dipanjatkan atas keberhasilan dari penghitungan cepat (quick count) real count selama sepuluh bulan lebih organ dan para relawannya bekerja dilapangan mensosialisasikan Visi Misi dari #01Jokowi – Ma’ruf berkampanye dengan penuh semangat sampai kedaerah – daerah.

Diantara ratusan organ dan relawan itu hadir komunitas organisasi dari “KITA PANCASILA”.  Setelah Pemilu (Pilpres) 17 April 2019 yang lalu, dari hasil pemungutan suara hitungan cepat real count itu sudah pasti #01JOKOWIMENANG.

Ketika di wawancarai oleh awak media, Waketum “KITA PANCASILA” Yusdasari, SE, mengatakan, bahwa ” hasil hitung cepat yang sedang dilakukan saat ini cukup akurat, karena mengunakan metode yang telah teruji, quick count” itu sudah pasti dan sesuai fakta dilapangan” , ujar pengusaha kontraktor muda cantik dan cerdas ini.

Yusdasari bersama organnya juga mengatakan siap mendukung dan terus mengawal pemerintahan Presiden Jokowi 2019 – 2024, sebagai Kartini sejati masa kini yang mencintai ke-BHINNEKA an dan memahami arti dari PANCASILA, dalam hari Kartini yang hari ini juga dirayakan, bahwa kaum perempuan Indonesia dengan semboyannya, Habis Gelap Terbitlah Terang, kaum perempuan Indonesia harus bisa jadi penerang yang gelap, cerdas dalam arti kata dan hampir semua perempuan yang hadir memakai pakaian kebaya Kartini, itu menandakan kecintaan akan tanah air dan semua perempuan Indonesia harus cerdas, ujar Yusdasari.

Kita sebagai warganegara harus siap menerima hasil quick count karena sudah terbukti akurat, menang atau kalah hal yang biasa dalam pemilu yang terpenting kita harus optimis INDONESIA MAJU di semua sektoral contohnya yang sudah terlihat, infrastruktural adanya Pembangunan Tol, MRT, Pendidikan, dan Ekonomi yang sedang “MENUJU INDONESIA MAJU” , Blok Rokan, dan yang terpenting sekali tambang emas Freeport sudah kembali kepada pemerintah, tidak boleh lagi dikuasai pihak asing. Saya yakin dan sangat pasti bersama Presiden Jokowi negara kita akan hebat, maju secara ekonomi. Negara kita kaya akan sumber daya alamnya yang sangat luar biasa, contohnya tambang emas,, batu bara, minyak dan pariwisatanya juga sangatlah indah, dan ini sangat perlu dikembangkan, secara ekonomi sudah jelas pertumbuhan ekonomi negara kita akan maju dan berkembang, ujar Yusdasari SE menandaskan.
(Larty).

Related posts

Leave a Comment

www.000webhost.com